sfi

Jumat, 24 Mei 2013

Internet di Rumah Anda



SELAMAT DATANG DI LAPAK SAYA...
Kali ini saya buka lapak ISP gampangannya,,sebenernya disini saya jual akun SSH. Karena kalau SSH belum banyak yang tahu saya menggunakan bahasa ISP. Bagi yang ingin berselancar di internet tanpa batas disinilah solusinya. Disini saya akan melanyani anda dalam berinternet murah dan cepat, anda cukup menyediakan MODEM GSM saja tak perlu repot-repot dan pastinya sih komputer atau leptop. Jika anda order saya akan datang kerumah anda dan menginstall di PC komputer anda. Untuk kecepatan Insya Allah untuk segala streaming lancar tanpa buffering....pakettannya murah kok ngga kalah dengan yang lain yang sebanding dengan harganya,,,berani bersaing di budged yang sama.Sementara hanya bisa berjalan di WINDOWS saja,,untuk android atau iOS sedang dalam proses.
Paket yang kami buat adalah:

“PAKET 1 BULAN DENGAN KECEPATAN UpTo 1Mbps tanpa kuota”
Hanya Rp 40.000/bulan
                                Koneksi putus kami ganti dengan yang baru asal masih dalam masa aktif.
Ingin Lebih lanjut anda bisa menghubungi contact dibawah ini
Customer service + WhatsApp    : 085777203551
Customer Service                        : 085747749378


KAMI BUKAN MENJUAL TRIK,, TAPI KAMI MENJUAL SSH. TRIK HANYA SEBAGAI BATU LOMPATAN KONEKSI. TERIMA KASIH, ANDA SOPAN KAMI SEGAN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar