sfi

Selasa, 14 Mei 2013

Cara Internetan Gratis

Dalam waktu ini saya akan mencoba membagi info tentang gretongan inet
monggo di download,,,bahan-bahan dan caranya sudah saya bungkus,,,tinggal dipraktekin
kalau ada yang bingung atau kurang jelas atau mungkin ngga jadi-jadi tulis komentar saja...



1. Tata cara kwkwkwkwk Klik Disini
2. Pass Klik Disni
3. Software-software
    download aja satu-satu dulu nanti di penjelasan semuanya berguna
    Download             Software buat mempermudah kita dial menggunakan modem
    Download             Multy Proxy
    Download             UltraSurf
    Download             Bithvise Tunneling
    Download             XL Path
    Download             Conf Proxifier
    Download             Proxifier
    Download             Conf di Tunneling+akun SSH gratis dari saya

Selamat Mencoba,,,jika ada kesusahan koment saja sapa tau saya bisa membantu ketika saya sedang Online
terima kasih,,,salam hormat bloggers
    

3 komentar:

  1. Artikel yang sangat membantu,,,terima kasih admin

    BalasHapus
  2. Makasih om.. lumayan buat gratisan..
    shared update penemuan2 selanjutnya..
    by. tlonyor to'

    BalasHapus